Thursday, December 11, 2008

~ @kH!rny@ d@t@nG Jug@ ~




Kayak acara di TV aja ya judulnya hihihihihihi......aku tuch lagi senengggggggggggggg banget pesanan aku akhirnya datang juga ....terima kasih banyak ku ucapakan untuk tetehkuw tercintah ..teh Efi ..yang sudah bersedia dibuat repot sama aku untuk carikan apa yang ku mau ....hatur nuhun pisan ya teh muach muach muach

Paketannya aku terima di kantor.....pas nyampe di tangan eykeh...duchhhhhhhhhhhhhhhhh senengggggggggggggggggggggg banget jadi semangat nich buat bikin bunga-bungan dari fondant ...selama ini kan cuma bisa gigit jari aja liat hasil karya temen-temen lainnya ...
Bismillah mudah-mudahan dengan peralatan baru ini makin banyak yang order ya ...amin

2 comments on "~ @kH!rny@ d@t@nG Jug@ ~"

Fanya Ardianto on December 19, 2008 at 5:13 PM said...

waaaaaaaaaaa.... aku juga pengen alat2 itu, adanya cuman di jkt po buk? :(

Anonymous said...

wah, alat tempurnya dah siap nih, laris manis yaa..!

kapan2 latbar yuks, flower making setku br kepake 4 biji doang tuh hehehe

Related Posts with Thumbnails

Promo bisnis online

Blog Archive

Buzz me

Ng3RuMp!

Followers

My Blog List

 

.: dapur wiedy :. Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal