Friday, December 19, 2008

~ BDCK For Dewa ~




Ngerjain pigure dan cetak hurufnya kemarin malem...terus buat TCCCnya baru tadi malem......Ibunya dewa pesan via Mba Rini tetangga eykeh ...pesannya "buatkan BDCK yang nda perlu besar-besar sesuai bugdet aja.....karna tidak untuk dibagikan ke temen-temennya Dewa cuma buat kelurga aja" ...wokeh dewh siip


awalnya sich pengen praktek buttercream transfer tapi bingun mau pake tokoh kartun siapa karna aku sendiri ga tau tokoh kartun kesukaan Dewa apa....ya sudah detik-detik menjelang hari "H" aku putusin pakai pigure aja sambil belajar bikin pigure untuk pertama kalinya dan nyobain cetakan yang baru aku beli via teh efi

BDCK for Dewa ini aku pake TCCC, untuk border yang warna warninya aku pakai ganache dengan coklat putih secara Mba Rini pesan cakenya pengen serba coklat karna Dewa pencinta coklat....pikir aku klo semua coklat keknya kurang cucok dewh buat ultah anak usia 5 tahun keknya lebih meriah klo warna warni dengan dasarnya warna coklat.....dan hasilnya ya seperti di bawah ini
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



0 comments on "~ BDCK For Dewa ~"

Related Posts with Thumbnails

Promo bisnis online

Blog Archive

Buzz me

Ng3RuMp!

Followers

My Blog List

 

.: dapur wiedy :. Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal