Friday, January 9, 2009

~ @mr!S Froz3n FoR Mb@ YoSsY ~




Sehari sebelumnya chatt sama Mba Yossy blio intip pawon aku ini...lanjut tanya harga amrisnya berapaan hihihihihi yang mau tau kontak aku aja ya di ym or email :D
Terus blio ternyata ngiler liat amrisnya tapi kan ga mungkin order di aku yang dah mateng secara bliokan ada di Jakarta...bisa-bisa sampe ditangannya dah basi
Cuap-cuap akhirnya kita sepakat mba Yossy order yang Frozen jadi kemungkinan basi dijalan tidak terlalu tinggi dengan catatan aku musti kirim yang sehari harus sampe....
Mba Yossy pesan 2 pack Amris Frozen dimana 1 packnya berisi 20 pcs
Karna dadakan maaf ya mba Yossy daging asapnya dakuw ganti dengan beefburger coz pas mampir ke supermarketnya pas kosong stocknya .....karna aku pulang kantor juga rada malem so ga punya banyak waktu jadi terpaksa aku ganti.....*masih tetep enak kan ya mba :D* (ngeles.com nich eykeh) ...jangan kapok ya mba ...besok-besok order lagi....klo mau order lagi jangan mepet banget ya mba jadi aku bisa hunting daging asapnya dulu ke care4 hihihihihihi
Matur sembah nuwun ya mba dah order Amris Frozennya pada kuw ....jauh-jauh order ke Jogja semoga berkenan ...dan sampe itangan Mba Yosi dengan selamat :D

2 comments on "~ @mr!S Froz3n FoR Mb@ YoSsY ~"

mochie on January 20, 2009 at 12:49 PM said...

hihi, jd malu sampe diposting segala... gpp deh buat promo sekalian ya.. ok lain kali klo pesen sebulan sebelumnya.. cukup?? hehehe

Ning Wiedy on January 20, 2009 at 12:54 PM said...

hihihihihihi iya mba buat promo sek :D ....klo mau order lagi sebelun sebelumnya sangat cukup sekali, dua minggu sebelumnya sangat cukup,semingu sebelumnya cukup, sehari sebelumnya rada mepet hihihihihihi
thx ya mba muach muach

Related Posts with Thumbnails

Promo bisnis online

Blog Archive

Buzz me

Ng3RuMp!

Followers

My Blog List

 

.: dapur wiedy :. Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal