Tuesday, November 18, 2008

~ @w@rD 'SEMANGAT NGEBLOG' ~


Alhamdulillah dapet Award "Semangat Ngeblog" dari Mba Nila dalam kondisi aku yang lagi malesss banget posting baik di blog diary maupun di blog pawon ini .....mudah-mudah dengan dapet Award ini jadi bisa lebih semangat ngeblog lagi dewh dakuw....... thx ya Mba Nila luv u muach muach

Nah giliran eykeh nich lempar award ini ke blogger yang lain biar semangat terussssssssssssssssssssss ngeblognya :D

Award kali ini aku persembahkan buat temen-temen aku yaitu :
1. Mba Miming
2. Mba Fa
3. Mbu Azka
4. Jeung Vivi
5. Mba Sheila

So monggo lho ibu-ibu dan jeung diambil awardna :D .......SEMANGATTTTTTTT !!!!

2 comments on "~ @w@rD 'SEMANGAT NGEBLOG' ~"

Fanya Ardianto on November 25, 2008 at 11:05 AM said...

waaaaa... dapet award! saya ambil ya bu *serasa ngambil piala apa gituh* :D
makasih yaaa..., kebetulan saya juga lagi kumat malesnya nih, males ngeblog, males masak, parah to? :D

Ning Wiedy on November 25, 2008 at 3:23 PM said...

@ Mba Fa : iya mba monggo...wah terkena baking cooking dan bloging blue juga toh...ayyoooo semangat :)

Related Posts with Thumbnails

Promo bisnis online

Blog Archive

Buzz me

Ng3RuMp!

Followers

My Blog List

 

.: dapur wiedy :. Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal