Tuesday, September 16, 2008

~ JCC lagiiiii ~



Sebenarnya ini dah lama dipesan sama adek aku yang mau pendadaran...katanya buat dosen pengujinya sebagai bingkisan buat buka puasa *wah nyogok nich hihihihihihihihi*

Sebagai kakak yang baik ya eykeh buatkan dunk......bingung mau buat apa tadinya...yo wes tak buain JCC lagi aja dewh itung-itung latihan lagi biar makin fasyih buat JCCnya

aku buat 2 resep dengan ukuran loyang oval dan kotak

Aslinya minta 3 dus aja adek aku tapi karna aku buatnya 2 resep ya sisa satu loyang dewh ...dimakan sendiri aja :D
kan satu resep jadi 2 loyang oval :D

ini penampakannya taraaaaaaaaaaaaaaaaaa

Untuk dosennya adek aku 1 JCC bentuk kotak dan 2 JCC oval dengan pagar yang masih acak amburadul...maklum masih amatiran hihihihihihihihi



0 comments on "~ JCC lagiiiii ~"

Related Posts with Thumbnails

Promo bisnis online

Blog Archive

Buzz me

Ng3RuMp!

Followers

My Blog List

 

.: dapur wiedy :. Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal